Mohon Doa Restu

rencana masa depan

rencana masa depan

YOUR LIFE IS IN YOUR HAND – Kita tidak tahu kapan dan dimana kehidupan akan berakhir. Kita boleh berencana, bekerja keras untuk mewujudkan rencana indah di masa depan, berdoa mohon petunjuk tetapi yakinlah bahwa Allah SWT yang menentukan hasilnya. Tuhan Yang Maha Berkehendak.

Dalam hidup ini kita sering dihadapkan dengan banyak pilihan. Kita diharapkan bisa memilih mana yang terbaik untuk kita dan sesuai dengan bakat dan keahlian kita masing-masing. Seandainya tidak berhasilpun dalam usaha yang kita tekuni, toh paling tidak, kita masih bisa bersikap suka / senang dengan apa yang kita lakukan. Ini artinya apa yang telah kita lakukan benar-benar tidak menjadi beban berat yang harus kita pikul. Lakukan yang terbaik hari ini, jangan menunggu besok. Hidup kita adalah hari ini, ayo take action, now! Besok adalah masih ga’ib. Waktu kemaren itu sudah basi sehingga tidak perlu terlalu dipikirkan sehingga menjadi sebuah hambatan ketika kita ingin melangkah.

Saya memutuskan untuk melangkah maka Insya Allah saya akan terus melangkah sebatas kemampuan. Saya tidak tahu kapan dan dimana langkah akan terhenti tetapi saya yakin … ketika saya tidak berani untuk melangkah maka saya akan diam di tempat dan tidak bergerak kemana-mana.

Tidak banyak teman yang tahu ketika 2-3 bulan ini saya rutin belajar tentang ilmu dunia Asuransi dan bergabung dalam kantor agency di Jakarta sehingga mungkin beberapa teman merasa ‘agak gimana’ saat saya menuliskan di update status facebook yaitu :

ASURANSI KESEHATAN
Asuransi kesehatan diperuntukkan atas pengalihan risiko biaya rumah sakit, biaya pemeriksaan, dan pengobatan jika seorang tertanggung mengalami penyakit tertentu.
Asuransi ini dirasakan perlu apabila seseorang mengharapkan standar tertentu atas fasilitas perawatan kesehatan yang mungkin akan diperlukan di kemudian hari.

Info ASURANSI KESEHATAN hubungi : agenasuransipru [at] gmail.com

Jadi marketing asuransi Prudential? AHAY!!! Sesuatu banget …

Ketika banyak orang merasa asuransi menjadi produk yang aneh dan (konon) wajib dihindari maka sedikit pengumuman di facebook yang tentu saja dibaca oleh sekian teman bisa menimbulkan bermacam dampak.

Mungkin saja, tiba-tiba saya berubah menjadi seorang teman dan kenalan yang WAJIB DIHINDARI DAN DIJAUHI agar tidak menjadi TARGET PROSPEK untuk diajak bergabung membeli polis Asuransi Prudential. Yah, saya menganggap itu adalah sebuah RESIKO PEKERJAAN. Apapun resikonya setiap jenis pekerjaan pasti mempunyai sebab dan akibat.

YOUR LIFE IS IN YOUR HAND
Apakah anda masih mau mempunyai teman seorang agen asuransi Prudential? Semua terserah pilihan anda 🙂

Saya ingat kata-kata motivasi yaitu :

Agen Asuransi adalah seorang pembawa kebahagiaan!

Mungkin, bagi orang yang belum pernah merasakan sakit dan pahitnya sebuah RESIKO KEHIDUPAN, dia akan merasa biasa-biasa saja. Coba bandingkan dengan mereka yang merasakan dampak resiko :

  • Ketika ada orang sakit yang membutuhkan bantuan biaya pengobatan
  • Ketika ada kepala keluarga si pencari nafkah yang tiba-tiba harus pergi untuk selamanya meninggalkan anak isteri di rumah yang tentu saja masih membutuhkan biaya hidup
  • Ketika ada orang tua yang kebingungan saat anaknya mau melanjutkan jenjang pendidikan untuk meraih harapan, mimpi dan cita-citanya.
  • Ketika ada orang yang tiba-tiba menyadari bahwa dirinya harus pensiun saat usia tidak lagi produktif untuk bekerja sementara tabungan menipis dan tidak ada modal untuk memulai sebuah usaha
  • Dan lain-lain

Maka, saya ingin menjadi SEORANG PEMBAWA KEBAHAGIAAN bagi anda yang mempercayai saya untuk menyiapkan dan merencanakan finansial keuangan anda di masa yang akan datang.

RESIKO KEHIDUPAN BISA DATANG KAPAN SAJA, DIMANA SAJA DAN PADA SIAPA SAJA yang tentu bisa mengganggu, menghambat bahkan menghilangkan rencana keuangan kita sebagai individu atau keluarga.

Asuransi adalah solusi untuk membantu mengurangi dampak resiko kehidupan!

Saya ingin menjadi seorang pembawa kebahagiaan yang datang pada saat anda memerlukan bantuan saat terkena resiko kehidupan. Saya yakin bahwa apapun yang terjadi, HIDUP HARUS TETAP BERJALAN WALAU TERTATIH. Ketika resiko datang, cepatlah bangun untuk melanjutkan lagi perjalanan. STOP BERSEDIH DAN LANJUTKAN KEHIDUPAN ANDA

Mohon Doa Restu agar saya bisa menjadi sebuah profesi baru menjadi Agen Asuransi Prudential.

Saya tidak meminta anda untuk membeli polis asuransi saat anda berkenan menjadikan saya sebagai teman , sahabat dan saudara. Saya hanya berpesan 1 hal sederhana :

Apa yang sudah anda siapkan untuk masa depan ketika ada RESIKO KEHIDUPAN seperti SAKIT, MASA PENSIUN, KEMATIAN itu datang? Apakah anda sudah menyiapkan DANA PENDIDIKAN ANAK?

Silahkan anda renungkan dengan baik dan benar. YOUR LIFE IS IN YOUR HAND. Pilihan kehidupan di tangan anda sendiri, orang lain boleh memberikan saran dan pendapat tetapi anda yang bisa memutuskan hasil akhirnya.

Sekali lagi … Mohon Doa Restu atas profesi baru saya sebagai Agen Asuransi Prudential.

Terimakasih sudah membaca tulisan ini

RHR

Leave a Reply

