Nasi Sudah Menjadi Bubur

YOUR LIFE IS IN YOUR HAND – Sadarkah anda kalau hidup ini penuh dengan RESIKO? Kapanpun dan Dimanapun kita berada, resiko bisa saja datang tanpa direncanakan karena dia selalu mengintai kita. Bentuk resiko kecil seperti terjatuh, kecelakaan, sakit, cacat total sampai pada resiko besar yaitu KEMATIAN.

“Manusia hanya berusaha, namun Allah yang menentukan“.

Lalu, apa yang sebaiknya kita lakukan? Menghindari dan bersembunyi dari resiko dengan cara diam ditempat? Bukankah tidak mungkin sebagai makhluk hidup kita hanya diam?

penyesalan selalu datang terlambat

penyesalan selalu datang terlambat

Jika anda adalah seorang suami dan bapak , sebaiknya mulailah merenungkan :

Bagaimana nasib anak ISTRI dan ANAK atau tanggungan yang lain, jika tiba-tiba resiko yang besar datang tanpa diundang? Bagaimana masa depan mereka?

Siapa yang akan menjamin masa depan Anda dan keluarga jika sewaktu-waktu Anda mengalami resiko kecelakaan sehingga mengalami cacat total ataupun bahkan MENINGGAL DUNIA?

Saya tidak ingin menakut-nakuti Anda. Tetapi sebaiknya Kita harus yakin bahwa kematian jika sudah datang tidak dapat ditunda.

Jika saat ini anda mampu untuk membayar dan sehat, sebaiknya segera membeli polis Asuransi sebagai jaminan perlindungan diri di saat resiko datang. Anda lebih baik merasa senang saat dikejar-kejar agen asuransi karena pada saat yang sama kematian juga sedang mengejar anda. Yakinlah bahwa Ketika kematian yang lebih dahulu mendapatkan anda, maka tidak ada lagi agen yang akan mengejar anda.

Akan lebih baik bagi orang-orang tercinta yang anda tinggalkan ketika agen asuransi yang bisa mendapatkan anda terlebih dahulu sebelum kematian yang mendapatkan anda. Benar begitu?

Saya mencoba mengingatkan Anda tentang pentingnya memproteksi diri dan keluarga dengan polis asuransi jiwa guna memastikan kondisi keuangan yang aman (financial security) bagi kehidupan keluarga tercinta saat ini dan pada masa mendatang.

Di tengah munculnya ragam ketidakpastian/kemalangan yang bisa terjadi setiap saat, keputusan Anda untuk memproteksi diri dan keluarga dengan asuransi jiwa merupakan bukti kecintaan dan tanggung jawab Anda kepada keluarga tercinta.

“ dan hendaklah takut orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunanyang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) nya … ( QS. An Nisa’ : 9)

Yakinlah ! dengan memiliki polis Asuransi Syariah Anda akan lebih aman. sebab Anda sudah punya proteksi jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. karena manusia tidak tahu kapan takdir ajal akan datang. Apakah kita akan meninggalkan istri dan anak kita dalam keadaan lemah finansial?

anak bersedih

anak bersedih

Proteksi diri dan keluarga anda dengan skema asuransi jiwa sejak dini. Apakah kebutuhan keuangan keluarga Anda sudah terlindungi oleh polis asuransi jiwa?

Itu sebabnya Anda jangan menunda pemenuhan kebutuhan asuransi jiwa bagi keluarga tercinta. Sebelum semuanya terlambat, segera lengkapi keluarga Anda dengan polis asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan yang cukup. Kesungguhan hati Anda untuk menghindarkan keluarga tercinta dari risiko finansial merupakan langkah mulia demi kebahagiaan keluarga Anda nantinya

Jangan sampai anda menyesal ketika semua sudah terlambat dan Nasi Sudah Menjadi Bubur.

Jika alasan anda saat menolak penawaran asuransi jiwa adalah AKU TIDAK MEMBUTUHKAN ASURANSI, maka anda harus tau bahwa asuransi hanya BISA dibeli saat anda belum membutuhkan & saat anda masih sehat, karena jika anda sudah sakit & membutuhkan asuransi… Maka … Mohon maaf Asuransi tidak akan bisa anda beli dengan apapun.

Jadi, mau nunggu apa lagi? Segera hitung ulang keadaan keuangan Anda saat ini, dan coba pertimbangkan untuk ambil asuransi. Jangan sampai terjadi risiko dulu, baru anda menyesal karena sudah melewatkan momentum dan kesempatan bagus dalam kehidupan.

Jangan buat keluarga sedih dan sengsara sepeninggal kita gara-gara kita tidak menyiapkan MANEJEMEN RESIKO.

“Dan Allah sekali-kali tidak akan menangguhkan (kematian) seseorang apabila telah datang waktu kematiannya. dan Allah Maha Mengenal apa yang kamu kerjakan.” (QS Al Munafiquun, 63)

Anda memerlukan informasi detail tentang polis asuransi jiwa Prudential? Silahkan hubungi saya.

Terimakasih

RHR
Agen Asuransi Prudential Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s